Sabtu, 27 Agustus 2011

Sidang oh Sidang

Tuesday, 22 Agustus 2011

Astagfirloh, hari ini bener-bener bikin aku senewen. Puncak-puncaknya, end sempet-sempetnya aku kepikiran buat mundur. Gara-gara ngdengrin t’dewi sidang. Ditanya ini-itu, belum lagi 2,5 jam…*soak..persiapan aku ga sematang itu, aku cuma faham apa yang aku lakuin buat penelitianku. Teorinya (aku juga bingung), seadanya banget..itupun hasil diskusi dua hari sebelum aku maju ke meja ijo, tiap hari aku datengin kosannya oma, aku bredelin sama pertanyaan2 aneh, tepatnya Pe-Er setelah aku nyerahin draft ke pengujiku. Guys, pengujiku baru ngbaca judul aja pertanyaannya udah ngeberebet…*diatas kepalaku jadi banyak burung2 pada muter..alhasil 15 menit sebelum aku masuk ruangan yang mendadak jadi serba ijo, riweh nyari kosakata aneh yang sempet2nya aku masuk2in ke dalam kertas yang lagi aku pegang end bakal di bawa ke ruangan yang mendadak serba ijo, sempet nyesel juga kenapa ga ngeh sama kata-kata aneh (jantung makin dag-dig-dug gak karuan),..dari situ aku cuma punya senjata *doa* gak mungkin banget aku mundur, sidang hasilku ancur (presentasi terparah versi hidupku), pokoknya bisa ga bisa aku harus maju..mana ibuku udah bela-belain datang, pembimbingku juga udah ngesupport, dan yang paling parah udah pasang motto idup yang bikin aku malu kalo kalah di medan tempur.
Akhirnya, waiting list udah ga enak aku dudukin (huh deh)…dokter gigi mulai nyebutin namaku,, nuyuruh mangap (heuheu, naha geje?) aku maju ke barisan paling depan, melancarkan anak panah satu persatu..…en’ pertempuran pun dimulai. Tembakan-tembakan demi tembakan mulai ngberedel. ..10 menit, 20 menit, 30 menit, sejam…alhamdulillah sidang munaqosah hari ini telah selesai. Kita tutup sidang ini dengan pembacaan Hamdallah bersama-sama….Hah??????????????? Ya Alloh, beres ini the??? *celingak-celinguk*..

Pesan moral : ternyata sidang tuh, ga seserem yang kita bayangin…tapi, untung2an juga sih.. jah, kalo kebagian lagi apes, bayangin aja kamu lagi nunggu, ada di dokter gigi n mau cabut gigi,.,,trus bayangin penguji n pembimbingmu kayak dokter..pertanyaan2 nya alat2 yang di pake buat ngegetok gigi kamu ..:p (peace n luph).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar